Follow us:   
Kontak kami:    kontak@wikidpr.org
Follow us:   
Kontak kami:    kontak@wikidpr.org
Berita Terkait

Kategori Berita

(Rimanews) Kantor Golkar Balikpapan Dibakar Kader

12/12/2018



Rimanews- Kantor Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, di Jalan Sudirman dibakar oleh puluhan kadernya, Minggu (26/07/2015).

Mereka kecewa, karena sampai saat ini parpol berlambang pohon beringin itu belum menentukan kadernya untuk pemilihan kepala daerah (pilkada).

Mereka menanti kepastian, apakah Golkar akan mengusung Andi Burhanuddin Solong sebagai Calon Walikota Balikpapan atau tidak.

"Kami kecewa karena DPP Golkar sampai saat ini belum memutuskan kadernya sendiri untuk ikut pilkada," kata Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Golkar (AMPG) Bidang Kepemudaan, NG Priyono di lokasi kejadian.

Priyono mengungkapkan kekecewaannya karena adanya indikasi, Golkar tidak mendukung kadernya sendiri pada pilkada Balikpapan yang sudah mulai pendaftaran pada tanggal 25-28 Juli 2015.

"Kalau Burhanuddin Solong tidak diusung Golkar sebagai calon Wali Kota, maka jangan ada atribut dan bendera Golkar yang ada saat pilkada," kata Priyono.

Sementara itu, Polisi masih berjaga di sekitar Kantor Golkar pasca perusakan dan pembakaran. Terlihat beberapa aparat kepolisian bersenjata lengkap di sekitar Kantor Partai Golkar.