Follow us:   
Kontak kami:    kontak@wikidpr.org
Follow us:   
Kontak kami:    kontak@wikidpr.org
Berita Terkait

Kategori Berita

(Beritasatu) Syukuran Golkar Kubu Agung Laksono, JK dan Pimpinan KIH Tak Hadir

12/12/2018



Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) tidak menghadiri peringatan syukur nasional Partai Golkar (PG) di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Jl Anggrek Neli, kawasan Slipi, Jakarta Barat, Senin (23/3) malam. Pimpinan Koalisi Indonesia Hebat (KIH) juga tidak ada satupun yang terlihat pada acara tersebut.

Padahal dalam undangan yang dikirim panitia menyebutkan syukuran akan dihadiri wakil presiden, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum DPP Nasdem Surya Paloh dan Ketua Umum DPP Hanura Wiranto. Sekretaris Jenderal PG Zainuddin Amali pun juga telah mengkonfirmasi mengenai kehadiran JK.

Acara syukuran hanya dihadiri sejumlah elite PG dari kubu Ketua Umum Agung Laksono (AL). Tampak pula tokoh senior PG seperti Kartasasmita, Fahmi Idris, dan Siswono Yudhohusodo.

Acara syukur nasional dilakukan terkait pengesahan kepenggurusan PG oleh Kementerian Hukum dan HAM di bawah pimpinan Agung Laksono (AL) pada Senin pagi, sekaligus syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) AL ke 64.

Acara sykuruan dimulai pukul 19.00 WIB. Duduk satu meja, Ginanjar, Fahmi, Siswono dan Agung Laksono. Tampak pula Wakil Ketua umum Priyo Budi Santoso dan Agus Gumiwang Kartasasmita. Terlihat pula Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh yang juga kader PG. Acara syukuran dilanjutkan Pagelaran Wayang Kulit.

 

link asli: http://www.beritasatu.com/nasional/259667-jk-dan-pimpinan-kih-tidak-hadiri-syukuran-partai-golkar.html