Follow us:   
Kontak kami:    kontak@wikidpr.org
Follow us:   
Kontak kami:    kontak@wikidpr.org
Berita Terkait

Kategori Berita

(Detik) Bersaing dengan Rapimnas Kubu Laksono, Aburizal Bahas Strategi Pilkada dengan Seluruh DPD I Golkar

12/12/2018



Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Bali Aburizal Bakrie alias Ical mengumpulkan Ketua DPD I se-Indonesia di Hotel Sultan, Jakarta. Ical mengaku hal tersebut merupakan bukti kesolidan Golkar.

‎"Ini menunjukkan soliditas dari semua Ketua DPD I yang hadir, seluruh 34 provinsi se-Indonesia hadir, semua katakan solid dan akan terus berjuang bersama DPP sampai putusan pengadilan yang sah," ucap Ical usai pertemuan di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Rabu (8/4/2015) malam.

Selain itu, Ical juga mengatakan bahwa pertemuan tersebut membahas mengenai proses pencalonan dalam Pilkada 2015. Mantan Menko Kesra era Presiden keenam itu mengatakan proses penjaringan tersebut sudah dilakukan‎ di daerah-daerah.

"Tadi juga diterangkan proses ‎pencalonan. Ketua Komisi II memberitahukan tentang proses pencalonan dan sebagainya, yang masih tanggal 26 sampai 29 Juli yang akan datang, masih panjang. Masih lama itu (penjaringan untuk Pilkada). Semua sudah ada, itu semua dilakukan oleh daerah. DPP hanya mengesahkan," ungkap Ical.

Ical juga mengatakan bahwa target Golkar pada Pilkada sebelumnya yaitu 59 persen. Dia berharap pada kali ini hal tersebut kembali terpenuhi.

"Yang lalu 59 persen. Sekarang mudah-mudahan terpenuhi lah," tutupnya.

 

http://news.detik.com/read/2015/04/09/000021/2881949/10/ical-bahas-strategi-pencalonan-pilkada-dengan-dpd-i-golkar-se-indonesia