Follow us:   
Kontak kami:    kontak@wikidpr.org
Follow us:   
Kontak kami:    kontak@wikidpr.org

Detik.com | KPU Ingatkan Anggota DPR Terpilih Laksanakan Janji Kampanye

12/12/2018



Detik.com - Jelang Pelantikan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Anggota DPR RI terpilih periode 2014-2019 malam ini menggelar acara ramah tamah.

Komisioner KPU Arief Budiman berharap pada Anggota terpilih ini dapat melaksanakan janji-janji politiknya. ‎"Mudah-mudahan janji kampanye dapat dilaksanakan dengan baik," kata Arief dalam sambutannya, di Hotel Sultan, Senin (29/9/2014) malam.

Acara ramah tamah ini digelar di tiga tempat, Hotel Sangrila, Hotel Grand Melia dan Hotel Sultan. Terdapat 5 fraksi di Hotel Sultan , yaitu Partai Golkar, Gerindra, Demokrat, PKS dan PDIP.

‎"Perjalanan pemilu sudah kita lalui, banyak catatan, tentu saja KPU belum bekerja sempurna tapi catatan luar biasa, menurut saya, banyak lembaga baik nasional maupun internasional yang kasih penghargaan atas terselenggara secara demokratis," ujarnya.

Besok, Para Anggota DPR terpilih ini akan menggelar acara gladi resik di tempat yang sama. Adapun Rabu (1/10/2014) pagi, mereka akan menyambangi Lubang Buaya sebelum dilantik secara resmi pada pukul 11.00 WIB.

(sumber)