Follow us:   
Kontak kami:    kontak@wikidpr.org
Follow us:   
Kontak kami:    kontak@wikidpr.org
Berita Terkait

Kategori Berita

(Kriminalitas.com) Masih ‘Ngamen’, Eko Patrio akan Ditegur Fraksi PAN

12/12/2018



KRIMINALITAS.COM, Jakarta –  Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Mulfachri Harahap angkat bicara menyoal anak buahnya di DPR, Eko Purnomo atau Eko Patrio yang dianggap bekerja tak serius lantaran menjadi pembawa acara di stasiun televisi swasta.

Menurut Mulfachri, Fraksi PAN telah secara rutin mengingatkan anggota maupun kader yang juga menjadi bagian dari kalangan artis untuk tetap mengedepankan tugas-tugas wajibnya sebagai anggota DPR dan wakil rakyat.

Namun pula, kata dia, sepanjang tidak ada aturan yang dilanggar, hal itu tidak ada masalah. “Selalu kami ingatkan untuk tetap fokus bekerja sebagai wakil rakyat,” kata Mulfachri di DPR, Rabu (13/4).

Namun Mulfachri mengaku yakin, bahwa anggota DPR dari kalangan artis tidak sepenuhnya meninggalkan fungsi dan tanggungjawabnya sebagai wakil rakyat. Sebab sepanjang pengetahuannya, Eko dipandang cukup rajin mengikuti rapat-rapat di DPR dan di fraksi.

“Fraksi sudah minta agar dia tetap profesional. Dan Eko, saya yakin tahu batasan yang harus diperhatikan sebagai anggota legislatif dan sebagai artis,” ujarnya.