Follow us:   
Kontak kami:    kontak@wikidpr.org
Follow us:   
Kontak kami:    kontak@wikidpr.org
Berita Terkait

Kategori Berita

(Media Indonesia) Presiden Menerapkan Program BBM Satu Harga di Papua

12/12/2018



PRESIDEN Joko Widodo akan mengunjungi Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua, hari ini. Beberapa agenda termasuk meresmikan Bandara Nop Goliat Dekai.

"Di bandara Nop Goliat Dekai, Yahukimo, Presiden akan mencanangkan Program Satu Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di Papua," kata Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin melalui keterangan tertulis, Selasa (18/10).

Tak hanya itu, Presiden yang didampingi Ibu Negara Iriana Widodo akan melihat langsung pesawat pengangkut BBM, Air Tractor AT-802. Presiden Jokowi juga ajan meninjau terminal bandara.

Presiden diagendakan bertolak dari Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura, menggunakan Pesawat Kepresidenan.

Sebelum meninggalkan Yahukimo, Presiden akan menyaksikan Pembagian Makanan Tambahan (PMT) bagi ibu hamil, balita, dan anak-anak sekolah di Lapangan Yahukimo Bangkit.

Dari Yahukimo, Presiden dan Ibu Iriana Joko Widodo akan melanjutkan perjalanan menuju Bandara Internasional Sam Ratulangi, Manado, Provinsi Sulawesi Utara.

Agenda pertama Presiden di Sulawesi Utara ialah menyerahkan Sertifikat Tanah Program Strategis Tahun 2016 di Pendopo Kantor Bupati Minahasa Utara.

Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan akan bermalam di Manado. Presiden direncanakan meresmikan Bandara Miangas sebelum kembali ke Jakarta, Rabu (19/10).