Follow us:   
Kontak kami:    kontak@wikidpr.org
Follow us:   
Kontak kami:    kontak@wikidpr.org

Reses Kedua 2014-2019: Bambang Haryo - Silat Harus Jadi Kebanggaan Rakyat Indonesia

12/12/2018



Laporan di bawah ini adalah laporan reses Anggota DPR yang dikirim oleh staff anggota tersebut dan diterima oleh kontak@wikidpr.org . WikiDPR melakukan editing bahasa untuk laporan ini.

28 Februari 2015
Laporan Reses Bambang Haryo (Dapil #Jatim1 , #kom6 , @Gerindra) bertemu dengan atlet silat se-Jatim.

Pertemuan dengan atlet silat se-Jatim merupakan kesempatan untuk menyerap aspirasi langsung dari mereka tentang perkembangan silat dan organisasi. Saya melakukan inisiatif pertemuan ini karena saya merupakan ketua Kodrat Jatim yang mempunyai tanggung jawab untuk bisa membawa olahraga ini bersinergi dengan silat dan berprestasi di tingkat provinsi, nasional dan internasional.

Para konstituen atlet silat meminta pemerintah:

1. Lebih memperhatikan kelangsungan hidup mereka  

2. Memperjuangkan olahraga silat yang merupakan olahraga asli indonesia

Saya berkewajiban penuh dalam menjalankan aspirasi ini, sebagai wakil rakyat mereka saya bertanggung jawab memperjuangan aspirasi mereka ini ke tingkat pusat yang bisa saya berikan masukan ke instansi terkait melalui Kemenpora yang mempunyai wewenang dalam menjalankan ini.

Saya berharap, aspirasi ini bisa direalisasikan dengan baik agar kelak olahraga silat ini bisa menjadi kebanggan seluruh rakyat Indonesia dan bisa meningkatkan rasa nasionalisme kita terhadap Indonesia.

------------------------------------------------------------------------------------------------

Untuk anggota yang ingin mengirimkan laporan reses ataupun jadwal reses (yang detail) silakan kirimkan ke kontak@wikidpr.org