Follow us:   
Kontak kami:    kontak@wikidpr.org
Follow us:   
Kontak kami:    kontak@wikidpr.org
Rangkuman Terkait

Komisi / Alat Kelengkapan Dewan

Hubungan Internasional — Komisi 1 DPR-RI Rapat Audiensi dengan Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia

Tanggal Rapat: 3 Dec 2015, Ditulis Tanggal: 14 Jul 2021,
Komisi/AKD: Komisi 1 , Mitra Kerja: Mahasiswa Universitas Indonesia

Pada 3 Desember 2015, Komisi 1 DPR-RI mengadakan Rapat Audiensi dengan Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia tentang Hubungan Internasional. Rapat ini dibuka dan dipimpin oleh Hanafi Rais dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) daerah pemilihan Yogyakarta pada pukul 14.00 WIB. Rapat ini dinyatakan terbuka untuk umum. (Ilustrasi: Kompas.com)

Pemaparan Mitra

Berikut merupakan pemaparan mitra:

Mahasiswa Universitas Indonesia
  • Perwakilan dari Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, Nurul Isnaeni mengatakan bahwa ini adalah kunjungan belajar, berharap ada proses tanya jawab kepada mahasiswa dari anggota dewan.
  • Lalu Adit, salah satu perwakilan dari Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia bertanya bagaimana Komisi 1 DPR-RI memastikan bahwa pilihan-pilihan duta besar sesuai dengan marriednya.
  • Astrela juga bertanya yang dimana salah satu mitra kerja Komisi 1 DPR-RI adalah Badan Keamanan Laut (Bakamla), mengapa dijadikan mitra kerja, dan pertimbangannya apa.
  • Yuni bertanya terkait seminar pengadaan alutsista khususnya untuk kemaritiman tak sebanding dengan visi Jokowi, lalu apa strategi untuk hal tersebut.
  • Diandra bertanya bagaimana langkah yang dilakukan DPR-RI antar parlemen dalam menyikapi mencegah terorisme di Indonesia, dan dalam kunjungan ke Papua Nugini apa yang dapat dipelajari dari Papua Nugini untuk membangun Papua di indonesia.

Pemantauan Rapat

Berikut merupakan respon anggota terhadap pemaparan mitra:

Rangkuman Terkait

Komisi / Alat Kelengkapan Dewan